Selasa, 21 Juni 2011

Td gw baru ikut training di kantor gw, trainer nya asli kocak bgt. Pake bahasa2 alay gt deh, sukses lah buat gw ketawa2 oh ya, gara2 kmaren gw keujanan itu (liat postingan sebelumnya) gw nyangka,dampaknya sangat dahsyat. Gw sampe skarang buat postingan ini aja msh rada flu dan batuk.emang ya klo badan manja, keujanna dikit aja udah bisa berakibat fatal. Ga lg lg dah ne :pm
Mw crita apa lg ya, oh ya gw lg makan nih di warteg, hehhehehe...
Gw makan dl ya sob.

Kamis, 16 Juni 2011

I'm getting ill

Lg sakit nih gw, kompilasi gt deh, eh salah komplikasi deng. Batuk, radang tenggorokan, plu ama demam.
Kronologis nya gini ni tmen2, jeng jeng jeng jeng ( pasang musik horor).....
Jd pas hari selasa kmaren, tepatnya tgl 14 juni 11, gw pulang kanto keujanan. Berhubung gw ga ada kendaraan, dan naik taxi jg ga ada duit, jd nya gw naik bis.pas nungguin bis nya nih di dpn kantor, lama bgt.ampe ujan deres gt. Stelah gw lumayan basah, baru deh bus kamfret itu lewat. Udah gt, stelah turun dr bus, gw kan hrs menempuh perjalana lg buat ke kosan. Jaraknya lumayan jauh sih, kurang lebih 500 mtr dah.karna ujan msh blm reda jg, gw coba neduh tuh di emperan ruko di pinggiran jalan. Buset udah kaya gembel deh gw, untung aja gw cakep, imut plus lucu. So orang2 yg ngeliat gw ga ngira gw gembel beneran. 15 menit gw neduh, eh si ujan ga brenti2 jg, eh malah tambah deres. Dengan segala pemikiran yg matang, niat yg tulus dan pengabdian ke orang tua, gw mutusin tuk terus jalan aja even ujannya masih deres.
‎​​☺☺kåY *•.‧::‧, gw cabut, sambil lari2 kecil gw mencoba menembus huja dan berusaha menghindarinya. Tp apa daya,gw ga bisa lolos dr serangan si ujan. Emang jago bgt tuh ujan (apa coba *#:'+;.,!)
Finally gw nyampe dikosan jg, dengan basah kuyu tentunya. Eh gw baru nyadar  gw jg ada di kantong celana ga. Dan  nya jg ikuta2an mandi. Huh, untung msh idup lo. Klo ga, gw nangiiiissss... Soalnya br beli hehehe
Begonya gw, nyampe kosan bukannya langsung mandi. Gw cm ganti baju doang setelah ngeringin badan pake handuk, dah itu ngobrol2 ma tmn kosan. Dah tuh tidur. Akibatnya bsk pg nya, pala gw pusing bgt pas bangun tdr, udah gt gw jg flu (haacccciim) tuh kan, ingus gw ikutan jatuh. Tp hari itu gw msh paksain kerja, gw msh berangkat ke kantor. Dikantor gw rada ga maksimal jg sih kerjanya, karna pusinh, pikek, jd nya kan bawaan nya pengen tidur. Udah gt gw sibuk ngelapin ingus gw yg meler kemana mana.bayangin aja, pas gw mw ke toilet, gw jaln nunduk, eh ingus gw jatuh dengan sendirinya tanpa di perintah. Untung aja ga ada yg ngeliat, klo ga huhuhuhu tengsin bgt gw pasti.
Nah besiknya kamis, gw tuh bener2 tepar. Badan gw demam, meriang plus jd batuk2.gw mikir gw ga bakal kuat nih ngantor, terpaksa deh gw ijin.dan gw cm istirahat di kosan yg asli sangat membosankan....
Nah hari ini gw alhamdulilah udah baikan, tinggal batuknua. Makanya gw bisa posting lg nih :)
Gw jg hour ini udah msk kantor, doain gw ya makin baik lg
Mmmuuuaaaccchhhh.....m

Senin, 13 Juni 2011

Minggu, 12 Juni 2011

Tiba2 gw dpt telfon dr abang gw. Kamu dimana, bs datang kekantor notaris yd di ......
Gw:buat aa bang
Bro:km disuruh tanda tangan mw dijadiin bendahara disana.
Gw: 'pasang muka kaget dan melongo' ha....
Bisa bisa
Bro : baik tunggu sebentar aku konfoirm ke kakamu dl.
Then bro calling again: katanya bsk aja, soalnya hrs ada saksi which is saya dan kakakmu.
Gw:yudah bsk aja,
Ya Tuhan nudah2an ini benar ya Tuhan, dan menjadi awal yg baik.
Mudahkan smuanya Tuhan....
Amin...
Hadeh, males bgt ni mw brangkat kerja. Gini nih klo kerja udah masuk siang, brangkat ngantornya itu kok rasanya maleeeesss bgt ya. Pengen rasanya bolos tp ga bs, twr gw makan apa coba..
Andaikan aku orang kaya berat yg ga hrs kerja, jd bisa di rumah aja t duit teta mengalir. Bisa jalan2 kemana aja dan kapan aja. Bisa bebas, bisa blanja2 nakan nakan enak. Ckckck...kapan ya bisa kayak gt. TUHAN apakah aku bs seperti itu, harus bisa. Amin
‎​​☺☺kåY *•.‧::‧,skarang gw mw prepare ya, mw kerja nih. Mw mandi, trus brangkat kerja, lg an blm mandi jg nih dr td agi sampe sesiang ini, hihihihi.....
Lg ngumpul2 aja di rumah abang. Trus main main deh ma ponakan gw...

Sabtu, 11 Juni 2011

Happy sunday all....
Lg ngaain hour ini. Mw kemana, sama siapa.... Buset gw mw taja ya, hhihii
Lucu bgt gw ph ini, tiba2 tmn gw cewek bbm in gw. Isinya gini, wah loe lg ngebokep ya. Terang aja gw shock, kok bs dy tw ya, ternyata oh ternyata akivity gw itu kliata smua sama tmn2 bbm gw. Jd gw mw denger lg apa, liat video apa mreka pasti tw. Mw ngeles kayak bajaj kg pun ga bakal ada hasilnya.hahahhaa gw kegap secara tak lansung ngebokep. Lalu dengan senyum2 ga jelas gw balas aja, hehehehehe....
Entah knapa smua orang hour ini ngeselin...
Jujur klo gw ga sabar gw beri jg tuh anak...

Jumat, 10 Juni 2011

abis makan bawaannya mw bubu nih

Ok lanjut lg ga, td cerita gw udah sampai dimana ya. Oh td gw dah crita sampe gw udah tiba di jakarta ya.
Ok, kesan pertama gw di jakarta, biasa aja sih. Ga beda jauhlah dr medan. Nah di jakarta gw, tinggal di rumah abang gw yg udah merit dan punya anak 1. Masih inget gw, pas blm dpt kerjaan gw sempat tuh ngejagain ponakan gw yg waktu itu msh umur 6 bln. So gw ini udah pengalaman lo ngerawat bayi, sudah siap ni jd bpk2. Hehehe ayo siapa yg mw buat anak ama gw,wkwkkwkw...
Sebulan dirumah trus bete jg sih, ga bs kmana mana, cuma ngejagain ponakan aja. Untung ponakan gw lucu kaya gw,(narsis)... Bulan kedua di jakarya gw dppt kerja di hotel aston cengkareng, cm sebentar sih. Trus ga lama kemudian gw kerja di danamon kuningan, rasuna said, itu jg ga bertahan lama, cm 4 bln. Abisnya gw yg sok2 idealis gt sih, tp ga lama kemudian gw dpt kerjaan lg di perusahaan expedisi di kawasan harmoni. Tp ttp aja ga bertahan lama. Nah abis itu gw sempat nganggur agak lama, kayaknya 4 bln deh kurang lebih. gw stress banget waktu itu, pokoknya depresi bgt lah. Dan gw berjanji klo udah dapet kerja (lg, gw ga bakal resign resign lg. Ahirnya trimakasih Tuhan, gw kerja jg di citibank per 16 november 2010 sampai skarang dan mudah mudahan berytahan untuk seterusnya. Amin.
Ok sekian dl refresh dr gw ya, gw akan lebih sering lg nih posting kegiatan2 gw. Ikutin terus ya, jangan lupa comment nya ya ;)

come back again :)

Wuih, udah 3 tahun nih ga buka blog ini. Sejak dibuat tahun 2008, trus terahir posting tahun 2009. dikarenakan karena memang gw yg punya kesibukan seabrek abrek kali ya, hehehe sok sibuk maksudnya.
Ga tw knapa nih, gw tiba2 pengen buka blog ini lg dan pengen posting sesuatu. Hasrat ingin menulis gw itu tiba2 membuncah sampai ke ubun ubun, xoxoxoxo..
Baiklah saya akan mulai refresh dr 2008 sampai skarang, tp intinya aja ya.
*********
Nah gw ngebrojolin blog gw nih thn 2008 pas gw lg ngerjain skripsi gw jg. Jd critanya buat selingan tuk ngilangin stress di saat saat mentok nyusun skripsi.tp pada kenyataanya blog inini ga pernah gw update, karna gw jg ngerjain skripsi yg udah deadline bgt dr bokap.
Ahirnya thn 2009 bln oktober, gw lulus jg dengan selamat dan ahirnya wisuda.
Di tahun yg sama pernah nyobain pns, tp ga masuk. Tp gw bangga sih, dr hampir 2000 orang yg ikut test, gw peringkat 50, dan yg dibutuhin itu cm 12 orang.otomatis gw ga lolos, gw kalah dengan jantan. Wkwkwk...
Thn 2010, teppatnya february 09 gw mencoba eruntungan di jkt. Dengan naik lionair, gw terbang ke jakarta, sendirian lg. Td nya rencana gw mw di jemput ama abang hw di bandara, tp katanya ada kerjaan mendadak jd lah gw pulang sendirian dengan bawa 1 koper gd bgt, 2 tas, dan satu dus bolu meranti.
Eh udah dl ya gan, pesanan makan siang gw dah dateng ni, chicken wings.....
Nanti kita sambung lg ya....