Jumat, 01 Juli 2011

kamfret lo

Sial, pg2 udah ngerusak mood gw aja lo. Dasar cewek ga tw diri, sok cakep,gembel jg loe.ni orang emang lama2 ngeselin bgt dah, sok bossy, sok senior. Dasa perek lo, sgala kebun binatang buat lo. Ga tw diri lo.
Sorry ya smua, gw pagi2 udah marah2 pake ngomong jorok segala. Abis gw ksel bgt tw. Di kantor tu ada ce yg sok berkuasa bgt, klo dy co gw beri jg tuh. Sayang ce,tw sendiri kan klo ce dilawan. Bisa berabe, ce kan mulutnya dua, wkwkwkwkwk...
Baik gw ngumpat2 disini, biar amarah gw terlampiaskan.